3 Langkah Pertama Untuk Website Usaha Kecil

Ketika merencanakan website bisnis kecil pertama Anda, ada tiga pertanyaan penting yang harus Anda bertanya pada diri sendiri:

  1. Siapa target Anda?
  2. Bagaimana audiens target Anda akan menemukan Anda?
  3. Bagaimana Anda akan mengkonversi pengunjung menjadi penjualan?

Pertanyaan-pertanyaan ini terdengar jelas, tapi itu menakjubkan betapa banyak orang tidak repot-repot … dan kemudian mengerang bahwa “website kami tidak membawa keuntungan”. Apa solusi dari masalah itu? untuk menjawabnya kami akan sampaikan sebuah saduran dari situs jasa pembuatan website TriHarda Group yang membahas tentang situs web:

1) Siapa target Anda?

Memberikan banyak pemikiran untuk target pasar Anda. Siapa yang Anda ingin menarik ke situs web Anda? Mengapa? Jawabannya adalah lebih dari mungkin menjual sesuatu – produk, layanan, atau ide mungkin.

Mengklaim bahwa pasar Anda adalah siapa pun dan semua orang terlalu samar, dan website Anda akan kurang fokus, dan gagal untuk memaksimalkan potensinya. Idealnya Anda harus bertujuan untuk menciptakan ceruk.

2) Bagaimana mereka akan menemukan Anda?

Membuat niche juga akan membantu Anda dengan mesin pencari, dan drive panas mengarah ke situs Anda.

Pertimbangkan apa kata kunci target pasar Anda mungkin tipe ke mesin pencari untuk menemukan Anda. Benar-benar melakukan pencarian sendiri. Yang muncul di atas 30? Karena di situlah Anda perlu. Apakah pesaing Anda di sana? Lihatlah situs mereka. Apakah mereka bekerja? Bagaimana Anda dapat memperbaiki mereka? Mengidentifikasi sesuatu yang unik tentang bisnis Anda yang membedakannya dari yang lain.

Kata kunci – atau Frase unik untuk lebih akurat – perlu dimasukkan ke dalam halaman Anda dari situs Anda – dalam judul halaman, di judul, dan di link internal.
Jadilah spesifik dengan Frase unik Anda. Mereka akan kurang kompetitif dibandingkan dengan yang lebih umum pencarian kata tunggal, dan akan lebih akurat target pasar Anda. Anda mungkin harus melokalisasi atau spesialis untuk mendapatkan yang top 30 – dan 30 atas adalah di mana Anda perlu untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Anda. Karena saya yakin Anda menyadari dari pengalaman Anda sendiri, jika Anda belum menemukan apa yang Anda cari di halaman pertama 3 hasil, Anda mencari di tempat lain.

Kunci untuk mencapai peringkat mesin pencari tinggi adalah membangun inbound link ke halaman web Anda – yang halaman di situs web eksternal yang link ke halaman di situs Anda. Krusial akuisisi link ini harus menjadi pertumbuhan alami – mana masuk meningkat link count pada kecepatan bertahap. Halaman-halaman yang link ke Anda harus relevan, on-topik dan idealnya berisi kata kunci yang sama – terutama dalam teks menghubungkan. Cari halaman mesin peringkat berdasarkan reputasi mereka – peringkat Anda akan ditentukan oleh apa yang (peringkat lebih tinggi) halaman lain katakan tentang halaman Anda.

3) Bagaimana Anda akan mengkonversi pengunjung menjadi penjualan?

Jangan hanya memberitahu mereka apa yang Anda lakukan atau menjual. Katakan kepada mereka mengapa mereka menginginkannya (ya, ingin – tidak perlu). Menawarkan insentif, gratis, diskon – apa saja untuk mendapatkan dialog yang dimulai.

Penelitian terkini menunjukkan bahwa otak manusia membuat penilaian tentang halaman web dalam seperduapuluh detik! Yang tidak meninggalkan Anda sangat lama untuk membuat kesan. Jadi, pastikan bahwa Anda memiliki Anda Unique Selling Point (USP) jelas terlihat di halaman rumah Anda – dan sebaiknya menonjol pada setiap salah satu halaman lain. Setelah semua, itu bukan mengingat bahwa halaman rumah akan menjadi halaman pertama bahwa pengunjung melihat, terutama jika mereka telah menemukan Anda melalui mesin pencari.

Kemudian pastikan bahwa Anda daftar jaminan peluru-menunjuk Anda. Pengunjung harus memahami mengapa Anda berbeda dari yang lain, dan mengapa mereka harus berurusan dengan Anda dan bukan pesaing Anda. Dan seperti yang kita telah menemukan, mereka harus memahami ini cukup banyak langsung.

Terakhir, pastikan bahwa situs Anda memiliki struktur corong seperti. Mengidentifikasi halaman yang penting Anda – biasanya “ajakan untuk bertindak” atau membeli halaman – dan pastikan semua jalan menuju ke halaman. link internal Anda – seperti setara eksternal mereka – harus menjelaskan halaman target. Jika Anda menjual widget biru, jangan panggil halaman produk Anda “Produk”, menyebutnya “widget biru”, dan memastikan bahwa link yang menunjuk pada halaman ini juga mengatakan “widget biru”. Hal ini tidak hanya akan membantu mesin pencari mengidentifikasi dan peringkat halaman yang paling penting dalam situs Anda, itu juga akan menyebabkan pengunjung Anda untuk konversi semua penting. Dan selengkapnya lagi anda bisa baca keterangannya disini http://www.jasapembuatanweb.site/yang-harus-di-siapkan-sebelum-membuat-website/

Leave a Reply

Your email address will not be published.